Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak… Amankan Posisi, Marc Marquez Enggan Main Aman di GP Aragon

Akhirnya Terkuak… Amankan Posisi, Marc Marquez Enggan Main Aman di GP Aragon

marquez

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, memang masih berstatus sebagai pemuncak klasemen MotoGP musim 2016. Ia unggul 43 poin dari pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang berada di posisi kedua.

Tetapi dengan masih tersisanya lima balapan lagi di MotoGP 2016, membuat peluang Marquez meraih juara dunia masih belum aman. Oleh karena itu, muncul indikasi bahwa Marquez bakal tampil tanpa terlalu banyak resiko di Sirkuit Aragon guna mengamankan posisinya di klasemen MotoGP.

Namun tuduhan itu langsung mendapatkan bantahan dari Marquez sendiri. Ia mengaku tetap bakal tampil seperti biasanya dalam race pada akhir pekan ini.

“Tentu saja saya akan tetap tampil seperti pada balapan-balapan sebelumnya di Aragon. Jika Anda semua berpikir bahwa saya akan bermain aman untuk tetap menjaga posisi saya (di klasemen MotoGP 2016), itu sama sekali salah,” jelas Marquez, seperti disadur dari Crash, Sabtu (24/9).

Lebih lanjut dikatakan, mendapatkan poin memang merupakan sesuatu hal penting saat ini. Namun yang tidak boleh dilupakan adalah Anda harus berusaha sendiri untuk bisa meraih, dan untuk mewujudkan hal itu, maka pembalap harus mengambil risiko.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...