Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak….Arsenal, MU dan Man.City Ternyata Pernah Serius Dekati Buffon

Akhirnya Terkuak….Arsenal, MU dan Man.City Ternyata Pernah Serius Dekati Buffon

buffon

Sepanjang kariernya, kiper Gianluigi Buffon sudah pernah didekati oleh tiga klub besar asal Inggris. Tiga klub itu seperti Arsenal, Manchester United dan Manchester City.

Tetapi, kapten Juventus dan kiper nomor satu Itali tak pernah berlabuh di Premier League. Hal ini diungkapkan Buffon kepada BT Sport.

“Pendekatan yang paling serius dilakukan oleh Manchester City. Mereka ingin membangun era baru dengan merekrut dua atau tiga pemain berpengalaman dan saya salah satunya,” jelas Buffon.

Ditambahkan, itu terjadi sekitar 2007 atau 2008 (atau setelah Juventus dilempar ke Serie B gara-gara skandal Calciopoli). Namun, karena beragam alasan, transfer itu tak pernah terjadi dan saya bahagia di Juventus.

Buffon sendiri memilih bertahan di Juventus meski timnya digusur paksa ke kasta kedua. Buffon pun masih setia berseragam Juventus hingga sekarang.

Pertama kalinya Buffon mendapatkan tawaran dari Inggris. Sebelumnya, saat masih di Parma, MU dan Arsenal juga melakukan hal yang sama.

“Ketika berusia 20 pada tahun 1998, saya pernah sekali makan malam dengan Arsene Wenger dari Arsenal di Prancis,” terangnya.

Lalu, sambungnya, juga masih di Parma, Manchester United dan Sir Alex Ferguson sempat lama memantau saya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...