Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak….Bocor, Taktik dari Zinedine Zidane Saat Kalahkan Barcelona

Akhirnya Terkuak….Bocor, Taktik dari Zinedine Zidane Saat Kalahkan Barcelona

zinedine-zidane-

Taktik pelatih Zinedine Zidane untuk membawa Real Madrid meraih kemenangan pada El Clasico atas Barcelona bocor.

Madrid berhasil meraih kemenangan di Camp Nou, meski tertinggal 1-0 terlebih dahulu dari Barca dan hanya tersisa 10 pemain di dalam lapangan.

Gerard Pique membuka skor pertandingan untuk membuat Barca unggul 1-0, namun Karim Benzema berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1. Sergio Ramos pun kemudian dikirim keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua saat pertandingan hanya tersisa 10 menit. Namun demikian, walau hanya tersisa 10 pemain, Madrid justru berhasil mencetak gol kemenangan mereka melalui Cristiano Ronaldo, beberapa menit sebelum pertandingan berakhir.

Taktik zidane Bocor

Salah satu surat kabar Spanyol, AS mengklaim bahwa mereka menerima sebuah dokumen yang menunjukkan taktik Zidane di El Clasico pada akhir pekan kemarin.

Instruksi Zidane yang ditulis dengan tinta biru dan merah di sebuah kertas itu menginstruksikan kepada para pemain Madrid untuk menghentikan Ivan Rakitic dan Andres Iniesta mendominasi lini tengah, alasannya adalah untuk membuat tuan rumah bermain melalui sayap, bukan melalui tengah.

Sedangkan para pemain center-back Madrid harus terus mengikuti Lionel Messi dan Neymar, saat kedua pemain Barca itu masuk lebih dalam di daerah pertahanan. Dan hal tersebut mengartikan bahwa gelandang bertahan Madrid, Casemiro harus turun lebih dalam ke daerah pertahanan untuk meng-cover. Dalam secarik kertas tersebut para pemain belakang Madrid juga diberitahu untuk waspada terhadap pergerakan diagonal Luis Suarez.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...