Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak… Ini Alasan Sergio van Dijk direkrut Klub Adelaide United

Akhirnya Terkuak… Ini Alasan Sergio van Dijk direkrut Klub Adelaide United

sergio

Pemain naturalisasi asal Indonesia yakni Sergio van Dijk, direkrut Klub Adelaide United. Pelatih Adelaide United, Guillermo Amor mengungkapkan alasannya untuk merekrut van Dijk. Menurutnya, pemain berdarah Belanda itu sudah memenuhi segala persyaratkan yang ia tetapkan untuk bisa memperkuat The Reds di Liga Champions Asia (LCA) 2016.

Disamping Van Dijk, ada juga tiga legiun asing lainnya yang akan memperkuat Adelaide United di LCA 2016. Ketiga pemain tersebut adalah Marcelo Carrusca asal Argentina, dan dua pemain asal Spanyol yakni Isaias Sanchez dan Sergio Cirio.

Sedangkan dua legiun asing lainnya yang tidak dapat tampil di LCA adalah pemain asal Spanyol, Pablo Sanchez dan Iacopo La Rocca yang berasal dari Italia. Keduanya tidak bisa tampil karena terbentur dengan regulasi yang telah menetapkan setiap klub hanya diperbolehkan mendaftarkan empat pemain asing yang satu diantaranya berasal dari Asia.

“Kami sangat senang dia (Sergio van Dijk) bergabung bersama kami di Liga Champions Asia. Dia pemain yang sangat bagus, dan hal itu sudah ia perlihatkan selama menjalani sesi latihan,” ujar Amor, dilansir situs resmi klub.

Ditambahkan olehnya, secara fisik dia adalah pemain yang besar dan kuat, bagus dalam duel udara. Dia juga memiliki tendangan yang cukup baik.

“Karena itu kami tertarik untuk memasukkan dia kedalam skuat. Saya kira dia akan cocok bagi kami,” imbuh sang pelatih.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...