Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Akhirnya Terkuak…! Ini Dia Guru Politiknya Ahok

Akhirnya Terkuak…! Ini Dia Guru Politiknya Ahok

ahok557

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, hari Rabu (30/9) ini membuka sosialisasi UU Nomor 30 Tahun 2014 tentang administrasi pemerintahan kepada seluruh SKPD di ibu kota. Pada kesempatan itu Ahok turut mengajak anggota Komisi II DPR Agun Gunandjar Sudarsa.

Agun Gunandjar Sudarsa, tutur Ahok, adalah rekan seperjuangan di Partai Golkar ketika dirinya berada di Komisi II DPR. Bahkan, Ahok mengungkapkan bahwa Agun merupakan guru politiknya.

“Saya bicara berkali-kali, waktu saya berpolitik saya mutuskan di Komisi II DPR. Padahal, orang bilang itu komisi tidak enak. Kalau mau belajar politik ya dikomisi II. Saya belajar berpolitik dari kang Agun,” kata Ahok dalam sambutannya, di ruang pola, Balai Kota, Jakarta, Rabu (30/9).

Ditambahkan oleh Ahok, ia kerap merekam suara dari Agun kala politisi Partai Golkar itu menyampaikan pendapat saat melakukan sidang komisi. Hal itu dilakukan agar dirinya mampu meniru apabila mendapatkan pertanyaan yang sama dalam sidang-sidang selanjutnya.

“Saya duduk bareng Agun. Kalau beliau ke MPR saya sudah rekam omongannya. Agar dia mengetahui apa jawaban saya kalau nanti ditanya. Beliau sudah tahu kelakuan saya, karena kami seharian bareng bahkan nanya-nanya pribadi juga boleh,” tutur Ahok.

Untuk itu, Ahok berharap Agun mampu menjadi Ketua Komisi II dalam perjalanan karir politiknya. Menurutnya, politisi Partai Golkar tersebut telah memiliki banyak pengalaman untuk menahkodai posisi tersebut.

“Karena saya bekas di komisi II. Dia cocoknya jadi ketua. Dia mantan sipir di lapas. Kadang-kadang memang kalau orang terlalu pintar dan banyak ngomong, yang lain takut juga. Padahal ini ke lima kalinya dia di DPR, sangat konsisiten dan ini bukan kampanye Golkar ya, saya ini nonpartai,” jelas Ahok sambil berseloroh.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...