Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak… Ini Dia salah Satu Kunci Kemenangan Portugal Rebut Piala Eropa 2016, Pesan dari Ronaldo

Akhirnya Terkuak… Ini Dia salah Satu Kunci Kemenangan Portugal Rebut Piala Eropa 2016, Pesan dari Ronaldo

ronaldo44457

 

Cristiano Ronaldo memberikan pidato penuh semangat saat jeda laga final Piala Eropa 2016. Ronaldo menyampaikan ke para pemain bahwa dia sangat yakin mereka dapat mengalahkan Prancis walaupun dia sendiri harus keluar lapangan setelah menit ke-25 karena cedera.

Menurut bek Cedric Soares, para pemain Portugal sangat terpukul saat kapten mereka harus diganti, tetapi bukannya menyerah, Ronaldo justru membantu memotivasi pemain.

“Itu momen yang sangat sulit. Saya ingat, saya sendiri dan tim agak terpukul. Pada pertengahan babak, Cristiano menyampaikan kalimat fantastis ke kami. Dia memberi kami keyakinan besar dan berkata ‘dengar semua, saya yakin kita akan menang. Jadi tetaplah bersatu dan perjuangkan’,” ujar Soares mengutip Ronaldo.

“Ini sangat sulit dipercaya. Menurut saya tim secara keseluruhan bersikap dengan fantastis,” tambahnya.

Saat ditanya apakah Ronaldo menjadi tertekan karena harus keluar, Soares mengatakan: “Tidak, dia fantastis. Sikapnya sangat luar biasa. Dia selalu membantu rekan setimnya, dia selalu punya kata-kata penuh motivasi dan seluruh anggota tim merespons, jadi ini sangat bagus.”

Lebih lanjut dikatakan, dia menyampaikan arahan fantastis ke setiap pemain di setiap momen pertandingan. Saya sangat bangga menjadi bagian dari kelompok ini dan menjadi juara.

Portugal seperti diektahui merebut trofi Piala Eropa berkat gol tendangan jarak jauh Eder menit ke-109.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...