Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Akhirnya Terkuak! Ini Dia Sosok Pencatut Nama Jokowi-JK…

Akhirnya Terkuak! Ini Dia Sosok Pencatut Nama Jokowi-JK…

Ketua-DPR-RI-Setya-Novanto

 

Pada awalnya Menteri ESDM Sudirman Said tidak mau menyebutkan nama siapa oknum anggota DPR yang mencatut nama Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla untuk mendapatkan saham PT Freeport Indonesia.

Sudirman Said akhirnya buka suara, ternyata politikus yang dimaksud itu adalah Ketua DPR Setya Novanto. Fakta ini terungkap saat Sudirman Said hadir dalam wawancara dengan Najwa Sihab di MetroTV. Ketika itu, Najwa mengklarifikasi apa betul surat yang diserahkan ke MKD tercantum nama Setya Novanto (SN) sambil menunjukan dokumen yang sudah tersebar di kalangan media itu.

“Di situ ada kop surat kementerian, ada paraf saya. Saya kira ini laporan saya ke MKD,” demikian jawab Sudirman, membenarkan pertanyaan Najwa, seperti dikutip dari siaran langsung televisi berita swasta itu, Senin (16/11) malam.

Najwa pun kemudian mempertanyakan apa maksud perbuatan tercela. Dalam wawancara singkat itu Sudirman menyebut bahwa Setya meminta saham kepada Freeport yang saat itu sedang dalam proses perpanjangan kontrak.

“Yang membahas itu eksekutif bukan legislatif dan saya yakin Pak Presiden tidak seperti itu,” jawab Menteri ESDM itu.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu ramai diberitakan kalau Menteri ESDM Sudirman Said mengungkapkan ada oknum politisi DPR yang meminta jatah saham Freeport dengan mengatasnamakan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla. Hari ini, Menteri ESDM itu bahkan sudah menyerahkan nama anggota dewan itu ke MKD DPR.

Sedangkan Ketua DPR Setya Novanto tetap bersikukuh dirinya tidak mencatut nama Presiden Jokowi-Wapres JK. Bantahan ini bahkan disampaikannya usai bertemu dengan Wapres JK hari ini.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...