Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak… ini Penyebab Marc Marquez gagal direkrut Ducati

Akhirnya Terkuak… ini Penyebab Marc Marquez gagal direkrut Ducati

marquez6676

 

Direktur Ducati Corse Sporting, Paolo Ciabatti, akhirnya buka bukaan tentang rencana mendatangkan Pembalap Spanyol, Marc Marquez. Menurutnya, kegagalan Ducati dalam mendapatkan jasa Marquez dikarenakan masalah uang.

Ducati pada misinya membangun motor kompetitif dengan mendatangkan Jorge Lorenzo ke tim mereka musim depan. Tetap, tim asal Italia itu juga bermaksud merekrut Marquez guna menciptakan persaingan ketat di lintasan.

Pada wawancaranya bersama Crash.net, Paolo Ciabatti mengungkapkan bahwa timnya nyaris mendatangkan Marquez setelah penandatanganan Lorenzo. Hanya saja, Ducati urung melakukan hal itu lantaran Marquez meminta uang dalam jumlah besar untuk proses kepindahan.

“Penandatanganan Lorenzo lebih mudah karena dia juga menyimpan niat untuk pindah. Seperti gayung bersambut, kesepakatan berjalan mulus tidak ada kendala,” jelas Ciabatti, Jumat (5/8).

“Kami juga memiliki rencana mendatangkan Marc Marquez ke tim ini. Tetapi tidak semudah Lorenzo, karena kami membutuhkan dana dalam jumlah yang sangat besar untuk merealisasikan kedatangan The Baby Alien,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...