Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak… Jamie Vardy Nyaris Tamat karir Sepakbolanya, akibat hal ini

Akhirnya Terkuak… Jamie Vardy Nyaris Tamat karir Sepakbolanya, akibat hal ini

vardy-88

Jamie Vardy tampil sensasional pada musim 2015/16. Dia sukses membantu Leicester City jadi juara Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

Walau terbilang sangat sukses, Vardy ternyata punya masa-masa suram. Striker berusia 29 tahun itu menceritakan masa-masa sulitnya saat baru bergabung dengan Leicester City pada 2012.

Vardy mengakui bahwa dirinya kecanduan minuman keras, vodka, dan penggila permen skittles. Kebiasaan buruknya itu hampir membuat kariernya di dunia sepak bola tamat.

Bahkan, ketika mengalami cedera kaki, Vardy terus mengonsumsi vodka dan permen skittles. Ya, vodka telah menghambat pemulihan cederanya.

“Saya suka makan permen skittles yang warna merah dan ungu. Saya tidak suka yang orange, hijau, dan kuning, jadi saya pisahkan permen sesuai warnanya. Dalam sehari bisa 20 kali saya memakan permen itu,” papar Vardy dalam buku otobiografinya, From Nowher.

“Ketika cedera, saya punya tiga liter botol vodka. Jika sedang bosan di rumah, saya menuang vodka ke gelas dan menikmatinya. Vodka itu terasa enak, tapi menghambat penyembuhan cedera dari kaki saya yang mati rasa,” lanjutnya.

Kebiasaan buruk dari Vardy diketahui fisioterapi Leicester City, Dave Rennie. Tidak mau kariernya berakhir lebih cepat, Vardy langsung menghentikan kebiasaan buruknya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...