Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak..Jorge Lorenzo Mengaku Kalau Situasi Mesin Yamaha Saat ini Mengkhawatirkan

Akhirnya Terkuak..Jorge Lorenzo Mengaku Kalau Situasi Mesin Yamaha Saat ini Mengkhawatirkan

jorge-lorenzo55-

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengungkapkan kalau situasi mesin motornya saat ini mengkhawatirkan. Ia pun menyorot pada insiden yang dialaminya dan rekan setimnya Valentino Rossi di MotoGP 2016 seri Italia akhir pekan lalu.

Pada MotoGP Italia, Lorenzo dan Rossi mengalami kerusakan mesin. Mesin Lorenzo tampak bermasalah saat para pembalap tengah melakukan pemanasan di sesi pagi hari. Sedangkan nasib Rossi lebih nahas lagi, karena mengalami kerusakan saat lomba sedang terjadi.

Hal itu rupanya sangat mengkhawatirkan Lorenzo. Menurutnya, apa yang terjadi dengannya dan Rossi bukanlah suatu kebetulan belaka. Ia menilai, itu adalah hal yang harus segera diatasi.

“Itu bukan kebetulan. Itu adalah situasi yang mengkhawatirkan karena dalam kurun tiga atau empat jam, kami mengalami kerusakan dua mesin,” jelas Lorenzo, seperti diberitakan Eurosport, Rabu (25/5).

“Sampai kami tahu apa yang Yamaha jelaskan kepada kami, kami tidak dapat melakukan apa-apa. Kami akan melihat apakah mereka bisa menemukan solusinya,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...