Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak..Kiper ini Beberkan Alasan Hengkang dari Barcelona

Akhirnya Terkuak..Kiper ini Beberkan Alasan Hengkang dari Barcelona

claudio-bravo
Penjaga gawang Manchester City, Claudio Bravo akhirnya buka suara soal penyebab dirinya memilih hengkang dari Barcelona di musim panas 2016. Ia menyebut hanya duduk di bangku cadangan menjadi penyebabnya.

Petualangan Bravo dengan Barca harus berakhir di musim panas 2016 usai dirinya memutuskan hengkang ke Manchester City. Padahal, ia meraih sukses besar selama dua musim memperkuat Barca.

Ia pun akhirnya buka suara soal kepindahannya ke Manchester City. Menurutnya, ia tidak suka jika harus ada di bangku cadangan walau di klub sebesar Barcelona.

“Bukan saya yang menjadi pilihan utama. Kiper utama di Barcelona adalah Ter Stegen. Memang ada tawaran perpanjangan kontrak, tapi melihat rencana mereka, saya akhirnya membuat keputusan untuk pergi,” papar Bravo seperti dilansir ESPN.

“Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan. Itu bukan cara saya mendukung tim dari bench. Selama di Barcelona saya selalu memberikan yang terbaik,” sambungnya.

Disamping itu, kiper asal Chili tersebut juga menepis tudingan kalau hubungannya dengan Marc Andre Ter Stegen berlangsung buruk.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...