Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya terkuak… Manchester United Ternyata Tak Lagi Tertarik untuk datangkan Bale, Ronaldo atau Neymar, Mengapa?

Akhirnya terkuak… Manchester United Ternyata Tak Lagi Tertarik untuk datangkan Bale, Ronaldo atau Neymar, Mengapa?

bale-ronaldo-and-neymar

Manchester United disebutkan tidak lagi tertarik untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang termasuk di antaranya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Neymar. ketiga target ini dipercaya bukan lagi pilihan realistis untuk MU.

Seperti dikutip dari Daily Mirror, MU sudah lama dikaitkan dengan Bale dan dikabarkan ingin membawa pulang Ronaldo pasca hengkang pada 2009 silam. Tetapi dua pemain Real Madrid itu dipercaya akan memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu. Terlebih lagi, Los Blancos tidak bisa melakukan aktivitas transfer dalam dua musim transfer mendatang.

MU disebut ingin mendapatkan Neymar dari Barcelona. Mereka pun siap memberikan pemain dari Brasil tersebut gaji senilai 650 ribu per pekan. Namun MU tidak yakin pemain 24 tahun itu bersedia meninggalkan Camp Nou. Sehingga dengan demikian, mereka harus mencari opsi lain jika ingin mendatangkan pemain.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...