Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak….Marc Marquez Ternyata Masih Bermasalah dengan satu hal ini, Apa itu?

Akhirnya Terkuak….Marc Marquez Ternyata Masih Bermasalah dengan satu hal ini, Apa itu?

Marquez

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, meraih hasil yang cukup baik pada sesi free practice satu (FP1) dan dua (FP2) GP Belanda, Jumat (24/6). Walau demikian, raihan itu bukan berarti membuat Marquez sudah bebas masalah.

Di FP1, Marquez hanya mampu berada di posisi 11 dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 34,972 detik. Sedangkan di FP2, Marquez mampu tampil jauh lebih baik hingga berada di posisi ketiga dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 33,724 detik.

Menyorot hasil tidak maksimal di FP1, Marquez mengungkapkan, kalau dirinya masih bermasalah dalam hal akselerasi. Menurutnya, masalah akselerasi sangat besar dirasakannya.

“Sejujurnya di sirkuit ini, saya merasa masih kurang dalam hal akselerasi. Dengan tikungan yang ada di sini, kami merasa masih banyak kekurangan soal itu,” papar Marquez, seperti dilansir Motorsport, Sabtu (25/6).

“Di FP1, saya merasa kekurangan itu begitu besar, sedangkan di FP2 hal itu mulai berkurangan. Meski demikian, kami masih bermasalah dengan itu di sini,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...