Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak… Mental Jorge Lorenzo Lebih Hebat dari Marc Marquez & Casey Stoner, lho kok bisa?

Akhirnya Terkuak… Mental Jorge Lorenzo Lebih Hebat dari Marc Marquez & Casey Stoner, lho kok bisa?

jorge-lorenzo-yamaha

Nama pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, memang disebut-sebut sebagai salah satu pembalap papan atas di gelaran MotoGP dalam beberapa tahun terakhir. Hal tersebut terbukti dengan kesuksesan Lorenzo meraih status sebagai juara dunia sebanyak tiga kali.

Walau demikian, masih ada saja yang meragukan kemampuan Lorenzo di atas motor MotoGP. Padahal, kemampuan Lorenzo diklaim tak kalah dibandingkan Marc Marquez dan Casey Stoner.

Adalah calon kepala kru Tim Ducati di MotoGP musim 2017, yakni Cristian Gabbarini, yang mengutarakan pernyataan tersebut beberapa saat lalu.

“Jorge merupakan rider hebat seperti Casey dan Marc. Jorge punya DNA kecepatan seperti Casey dan Marc, namun mentalnya sangat kuat,” jelas Gabbarini, seperti dilaporkan oleh Autosport, Kamis (6/10).

“Kita tidak boleh melupakan bahwa ia bertandem dengan Vale (Rossi) selama bertahun-tahun di Yamaha, dan ia bukan sekadar pasangannya, namun ia juga merupakan rival Vale. Sebab, tekanan yang ia berikan luar biasa tinggi,” sambungnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...