Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak….Neymar Mengaku Ada Friksi dengan Barcelona, soal hal ini

Akhirnya Terkuak….Neymar Mengaku Ada Friksi dengan Barcelona, soal hal ini

neymar

Neymar mengakui bahwa ia sedikit mengalami masalah dengan Barcelona, soal keinginannya untuk membela Brasil di Copa America dan Olimpiade sekaligus.

Barca melarang Neymar ikut di dua kompetisi sekaligus di musim panas, lantaran dikhawatirkan sang bintang nantinya mendapat terlalu banyak bermain dan tak berada dalam kondisi maksimal di musim kompetisi mendatang.

Hingga pada akhirnya diambil solusi bahwa Neymar harus memilih salah satu turnamen, dan ia pun akhirnya memutuskan untuk membela Brasil di Olimpiade 2016.

“Kurang lebih, itulah pilihan yang saya buat,” jelas Neymar seperti dilansir AS.

“Barcelona tidak ingin saya bermain di dua kompetisi dan meminta saya memilih salah satu. Saya coba menentukan pilihan bersama dengan Gilmar Rinaldi dan juga Dunga,” imbuhnya.

Kadang, sambung Neymar, anda memang akan mengalami friksi dengan klub yang anda bela. Tetapi semuanya berakhir dengan baik. Mereka membiarkan saya membuat pilihan dan saya akhirnya memilih Olimpiade.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...