Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak….Pecat Pelatih Louis Van Gaal, Manchester United Harus Bayar Rp 189 Miliar Rupiah

Akhirnya Terkuak….Pecat Pelatih Louis Van Gaal, Manchester United Harus Bayar Rp 189 Miliar Rupiah

van gaal5778

Manchester United harus membayar sekitar 10 juta poundsterling atau 189 miliar Rupiah, kalau mereka ingin memecat pelatih Louis van Gaal sekarang, demikian menurut laporan Daily Star.

Seperti diketahui kalau pelatih The Red Devil saat ini tengah berada dalam tekanan luar biasa, usai timnya kalah 1-2 dari FC Midtjylland pekan lalu. Tim asuhan Van Gaal hanya menang empat kali dari 18 laga terakhir dan United disebut siap memecat mantan bos Barcelona dan Bayern dalam waktu dekat, menurut The Sun.

Jose Mourinho sendiri disebut-sebut akan menjadi penerus sang meneer, namun Ed Woodward dikabarkan masih mendukung Van Gaal hingga kini.

Van Gaal mengalami situasi yang sama seperti David Moyes, pendahulunya yang dipecat usai MU secara matematis tak bisa lagi finish di posisi empat besar di akhir musim. Dan andai itu memang terjadi, sang manajer akan mendapatkan kompensasi sebesar 10 juta poundsterling untuk sisa satu tahun kontraknya.

MU sendiri baru memastikan lolos ke perempat final Piala FA usai menang 3-0 atas Shrewsbury Town semalam.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...