Home / Bola / Akhirnya Terkuak, Ternyata Miss Bumbum Selingkuhan Ronaldo

Akhirnya Terkuak, Ternyata Miss Bumbum Selingkuhan Ronaldo

andressa-urach-cristiano-ronaldo-130430b

Semenjak putus dari model seksi, Irina Shayk, pemain bintang asal Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang kerap digosipkan dekat dengan banyak wanita. Namun, dari sekian wanita yang digosipkan dekat dengannya, belum ada satupun yang resmi sebagai kekasih.

Namun demikian ternyata kini muncul kisah baru. Kisah betapa mata keranjangnya bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kian terungkap. Kini, seorang model seksi asal Brasil bernama Andressa Urach, mengungkapkan cerita kalau Ronaldo yang berselingkuh ketika masih berpacaran dengan Irina Shayk.

Seperti dilansir Daily Mail beberapa waktu lalu, Andressa mengaku menjadi salah satu wanita selingkuhan Ronaldo. Padahal, ketika itu CR7 masih berstatus sebagai kekasih dari supermodel asal Rusia tersebut.

Alasan Irina sendiri mengakhiri kisah cintanya dengan kapten Timnas Portugal tak lain karena Ronaldo diketahui jauh dari kata setia. Irina dikabarkan mengetahui perilaku sang kekasih dan memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan Ronaldo pada awal 2015.

Apa yang pernah dinyatakan Irina yang menyebut Ronaldo memiliki selusin selingkuhan diamini oleh Andressa Urach. Bahkan, model yang juga dikenal dengan nama Miss Bumbum tak segan mengisahkan bagaimana Ronaldo mengkhianati Irina dengan perselingkuhan lebih dari 10 wanita.

Kisah selingkuh Ronaldo yang kontroversial pun dia tulis dalam buku otobiografi yang akan segera ia luncurkan dalam waktu dekat. Bukan tak mungkin, ini juga strategi agar buku otobiografi Andressa Urach laku di pasaran.

Ronaldo sekarang masih belum menemukan pengganti Irina sebagai kekasih. Sedangkan, Irina sekarang telah menjalin hubungan yang serius dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper.

 

Tag :

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...