Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Ngebet Ajak Marquez dan Lorenzo Duel di Sirkuit Brno

Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Ngebet Ajak Marquez dan Lorenzo Duel di Sirkuit Brno

230.rossi00

 

Salah satu hal yang membuat pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi kurang percaya diri tampil di Grand Prix Republik Ceko adalah ia belum pernah menjajal kemampuan ban Michelin di Sirkuit Brno. Ini bakal menjadi pekerjaan rumah yang berat buat Rossi, sebab selama ini masalah ban selalu menjadi perhatian khusus sirkus MotoGP.

“Kami harus mencoba melakukan yang terbaik di sini (Brno), dan di atas kertas itu adalah trek yang baik untuk Yamaha. Tapi Anda tidak pernah tahu karena kita tidak pernah menjajal kemampuan Michelin di sini, jadi kita mulai dari nol,” demikian kata Rossi seperti dikutip Crash, Jumat (19/8).

Disamping ban Michelin, ada banyak permasalahan yang harus diselesaikoan Rossi sebelum balapan seri ke-11 berlangsung. Salah satunya mengukur kecepatan motor Ducati dan Honda, terlebih duo Andrea (Iannone dan Dovizioso) tampil mengesankan selama di Austria, pekan lalu.

“Saya pikir duo Ducati tampil kompetitif di sini karena ini merupakan jalur yang cepat dengan banyak tikungan. Tak hanya Ducati, ancaman juga bisa datang dari Honda (Marquez dan Pedrosa). Saya sudah banyak menghasilkan beberapa capaian penting di sini, tapi dalam beberapa tahun terakhir saya bukan yang terbaik. saya selalu gagal merebut tempat pertama lantaran Marquez dan Lorenzo jauh lebih cepat. Sehingga target saya akhir pekan ini adalah mencoba menjadi sedikit lebih cepat dan berduel dengan mereka,” terang Rossi.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...