Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak..,Valentino Rossi Ternyata Sempat Takut disalip Marquez di GP Catalunya

Akhirnya Terkuak..,Valentino Rossi Ternyata Sempat Takut disalip Marquez di GP Catalunya

rossi5556

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku kalau sempat takut disalip pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, ketika tampil di Sirkuit Catalunya, Minggu (5/6) malam WIB. Beruntung, ketakutan itu tidak terealisasi karena Rossi sanggup memenangi balapan.

Rossi seperti diketahui memulai balapan dari posisi lima. Bahkan pada tikungan pertama, Rossi sempat melebar ke posisi tujuh. Tetapi, berkat skill serta ditunjang kemampuan apik dari YZR-M1, Rossi sukses merebut posisi pertama milik Jorge Lorenzo pada lap keenam.

Selepas melewati Lorenzo, Rossi begitu tenang menduduki posisi teratas. Namun demikian pada lap 21, Rossi mendapat perlawanan sengit dari Marquez yang menempati tangga kedua.

Saling membalap sempat terjadi pada keduanya. Marquez sempat menduduki posisi terdepan di lap 22. Namun, satu lap berselang, Rossi kembali merebut posisi puncak.

“Saya berada di barisan depan sepanjang balapan dan saya terus menekan. Namun, saya gagal menjauhkan jarak dari Marquez. Saya sempat takut, namun ketika saya melihat ia berada di depan saya, saya yakin dapat melakukan itu (memenangi balapan),” papar Rossi seperti dikutip dari Crash, Minggu (5/6).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...