Home / Bola / Akhirnya Terkuak! Wayne Rooney Ternyata Pernah Ditawari Merumput di Newcastle United

Akhirnya Terkuak! Wayne Rooney Ternyata Pernah Ditawari Merumput di Newcastle United

Wayne-Rooney-601420
Penyerang Manchester United, Wayne Rooney menuturkan bahwa Sir Bobby Robson pernah menginginkannya bermain untuk Newcastle United sebelum ia bergabung dengan The Red Devils.

Rooney sendiri menghabiskan masa kecilnya dengan bermain untuk Everton. Usai menjalani debut profesional pada 2002 di usia 16 tahun, Rooney menarik minat Manchester United pada 2004 dengan biaya 25,6 juta poundsterling.

Akhirnya terkuak, ternyata sebelum bergabung dengan Manchester United, Rooney pernah ditawari Bobby Robson untuk bermain di Newcastle. Tetapi tawaran itu tak pernah ia terima dan memutuskan bermain di Old Trafford.

“Sir Bobby Robson adalah pecinta sepakbola sejati dan sosok yang pernah mencoba untuk mendatangkan saya ke Newcastle,” ujarnya.

Ditambahkan olehnya, saya hanya bermain melawan timnya dalam beberapa kesempatan. Tetapi sebagai kapten Inggris dan bagian dari sejarah timnas Inggris, saya sadar dampak kehadirannya sebagai pelatih dan juga sebagai pelatih timnas yang paling sukses sejak Sir Alf Ramsey.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...