Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ada Dua Kesalahan yang Dibuat Valentino Rossi dan Marc Marquez di Sepang

Akhirnya Terkuak…Ada Dua Kesalahan yang Dibuat Valentino Rossi dan Marc Marquez di Sepang

Rossi-vs-Marquez

Wakil Presiden Honda Racing Corporation, Shuhei Nakamoto, sebelumnya mengatakan agar peristiwa yang melibatkan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Honda Repsol Marc Marquez di Sirkuit Sepang segera dilupakan. Hal tersebut ditujukan agar jalannya MotoGP 2016 yang mulai dilangsungkan di Sirkuit Losail, Qatar, pada 20 Maret dapat berlangsung menarik tanpa ada unsur balas dendam di dalamnya.

Di dalam insiden itu, Nakamoto menilai ada dua kesalahan yang dibuat Rossi dan Marquez. Kalaupun Marquez tidak terjatuh akibat aksi dari Rossi, sulit rasanya membalap Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo yang telah melenggang jauh.

“Di Sepang, Rossi dan Marquez telah membuat dua kesalahan. Mereka memperlambat motor akibat saling membalap dan mengizinkan Dani Pedrosa dan Lorenzo untuk menjauh,” kata Nakamoto seperti dilansir dari Motorsport, Jumat (8/1).

Pedrosa dan Lorenzo menjadi pihak yang paling diuntungkan akibat insiden Rossi-Marquez. Keduanya menjadi nyaman dan tidak mendapat tekanan sama sekali dari pembalap lain.

Padahal sebelum berduel kontra Rossi, Marquez sempat duduk di posisi dua bersaing dengan The Little Spaniard dan X-Fuera. Tetapi, kembali merujuk perkataan Nakamoto, ada baiknya bila melupakan insiden yang telah terjadi dan fokus menatap gelaran MotoGP 2016.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...