Home / Bola / Akhirnya Terkuak…akan Digaji Tinggi, Ternyata Pelatih ini Enggan Latih Barcelona, apa Alasannya?

Akhirnya Terkuak…akan Digaji Tinggi, Ternyata Pelatih ini Enggan Latih Barcelona, apa Alasannya?

ancelotti4345

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti buka suara dan mengakui kalau dirinya tak akan pernah menjadi pelatih Atletico Madrid ataupun Barcelona di masa depan.

Carlo Ancelotti merupakan salah seorang pelatih dari sekian banyak pelatih di dunia yang mampu memenangkan gelar tertinggi di kompetisi lokal klub yang diasuhnya. Saat ini, ia tengah memulai petualangan baru di Jerman bersama Bayern Munich.

Pada wawancara terbarunya, Ancelotti menegaskan kalau dirinya menghormati sejarah Real Madrid. Untuk itulah dia tidak pernah bisa menerima pinangan Barcelona atau Atletico Madrid meski ditawari gaji tinggi.

“Tidak, saya tidak akan pernah melatih Atletico atau Barcelona. Saya menghormati sejarah Real Madrid dan saya tidak bisa melakukan itu,” papar Ancelotti seperti dilansir dari Football Italia.

“Ini sejarah dan saya harus menghormati itu. Saya ditawari Atletico dan Barcelona dengan upah yang sangat tinggi, tapi saya tidak pernah bisa bekerja dengan mereka setelah menghabiskan dua setengah tahun bersama Real Madrid,” imbuhnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...