Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Benitez Beberkan soal Biang Kegagalannya di Real Madrid, ini Penjelasannya

Akhirnya Terkuak…Benitez Beberkan soal Biang Kegagalannya di Real Madrid, ini Penjelasannya

benitez-ogah-

Bekas pelatih Real Madrid, Rafael Benitez baru-baru ini telah mengungkapkan soal biang kegagalannya di Santiago Bernabeu. Ia mengaku bahwa masalah eksternal adalah apa yang membuatnya tergelincir dari jabatannya di Bernabeu.

Benitez seperti diketahui dipecat sebagai pelatih Los Merengues pada bulan Januari silam, di tengah laporan yang menyatakan bahwa ketika itu terjadi kerusuhan di ruang ganti Madrid.

Kemudian penggantinya, Zinedine Zidane, melanjutkan untuk membimbing Madrid menjadi juara Liga Champions serta finish di tempat kedua di La Liga musim 2015-16.

“Itu sedikit aneh. Pada awalnya saya berharap untuk mengambil pekerjaan di Liga Premier, tapi kemudian Madrid datang memanggil,” ujar Benitez kepada Fox Sports Italia.

“Itu adalah keempat kalinya mereka mendekati saya, tim dari kota saya, tempat saya tinggal, dan saya pikir sudah waktunya untuk mengatakan ya,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, saya tiba di klub besar dan disana semuanya harus sempurna, tapi saya pikir kami telah melakukan pekerjaan yang baik. Itu tidak selalu memungkinkan untuk mengendalikan segala sesuatu yang terjadi di sekitar tim.

“Presiden ingin yang terbaik di La Liga, jelas itu adalah prioritas, dan untuk melakukan itu Anda perlu memiliki tim yang tidak hanya memiliki pemain bernama besar, di mana pemain berkualitas benar-benar membuat perbedaan. Itu cara saya bekerja. Itu ide saya, tapi kemudian beberapa hal tidak berjalan dengan begitu baik, dan bagi saya mereka tidak baik hanya pada tingkat eksternal daripada tingkat internal, karena tim sudah bekerja dengan baik,” imbuhnya.

“Kami tertinggal dua poin dari Barcelona dan kami telah lolos dari fase grup Liga Champions. Saya ulangi, itu lebih karena hal eksternal daripada internal,” papar Benitez.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...