Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Berikut ini Cara Marc Marquez Taklukkan GP Aragon

Akhirnya Terkuak…Berikut ini Cara Marc Marquez Taklukkan GP Aragon

marquez489

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, melewati hari pertama di MotoGP musim 2016 seri Aragon dengan hasil yang cukup impresif. Sebabnya dalam dua free practice (latihan bebas) yang berlangsung, ia mampu tetap berada di dua besar.

Kalau pada sesi latihan bebas pertama Marquez sukses jadi pembalap dengan catatan waktu terbaik, sementara ketika mengikuti sesi latihan bebas kedua ia justru merosot satu peringkat. Marquez cuma terpaut 0.065 detik dari rekan setimnya, Dani Pedrosa.

Marquez pun kemudian memberikan tanggapannya soal balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Aragon tersebut. Ia menilai terdapat sebuah aspek penting untuk bisa meraih kemenangan pada balapan akhir pekan nanti, yaitu pemilihan ban belakang.

“Saya rasa itu (pemilihan ban belakang) akan menjadi hal yang sangat penting untuk kami. Bahkan, saya merasa bahwa apa yang kami putuskan nanti akan sangat berpengaruh terhadap hasil balapan besok,” kata Marquez, seperti dilansir Crash, Sabtu (24/9).

Lebih lanjut dikatakan, pada dua latihan bebas hari ini, kami coba menggunakan ban lembut. Namun kami merasa bahwa hal itu sangat berisiko untuk kami terapkan pada balapan. Jadi pada sesi berikutnya, kami akan lebih berkonsentrasi terhadap ban keras.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...