Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Berikut Ini Target dari Jorge Lorenzo di MotoGP Jepang

Akhirnya Terkuak…Berikut Ini Target dari Jorge Lorenzo di MotoGP Jepang

lorenzo-333

Dengan menyandang status sebagai juara bertahan, penampilan pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo di MotoGP musim 2016 memang jauh dari kata mengesankan. Bahkan sampai musim tinggal menyisahkan empat balapan lagi, Lorenzo masih berada di posisi ketiga dengan raihan 182 poin.

Lorenzo seperti diketahui terpaut 66 poin dari rider utama Tim Repsol Honda, Marc Marquez, yang sampai saat ini masih berada di posisi teratas klasemen pembalap MotoGP 2016. Dengan fakta balapan cuma tinggal empat balapan, membuat kans Lorenzo untuk mempertahankan gelar juara dunia bisa dipastikan sudah habis.

Lorenzo sendiri mengaku bertekad untuk bisa meraih podium dalam lanjutan MotoGP yang akan berlangsung di Sirkuit Motegi dua pekan lagi.

“(Sirkuit) Motegi bersahabat dengan saya dan saya meraih banyak kemenangan dan podium di sana. Sebagai tambahan, ini juga lintasan yang baik untuk Yamaha, jadi seharusnya kami tampil baik,” kata Lorenzo, seperti dilansir dari GP One, Sabtu (1/10).

“Mengenai elektronik, kami harus bekerja lebih keras lagi saat ini. Pasalnya, Honda dan Suzuki sedikit-sedikit mulai terkejar. Meski begitu, saya merasa kuat dan tidak sabar menanti balapan di Motegi,” sambungnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...