Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Blatter Beberkan Kalau Qatar Tidak Membeli Piala Dunia 2022

Akhirnya Terkuak…Blatter Beberkan Kalau Qatar Tidak Membeli Piala Dunia 2022

FIFA president Sepp Blatter

Mantan Presiden FIFA, Sepp Blatter mengungkapkan bahwa Qatar tidak membeli kesempatan untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Oleh sebab itu ia mengajukan banding atas tuduhan yang ditujukan kepadanya.

Blatter sendiri sudah dilarang aktif dalam dunia sepakbola selama delapan tahun bersama dengan Presiden UEFA, Michel Platini atas dugaan penyelewangan dana yang mencapai 1,3 juta Pounds.

Blatter sekarang merasa sangat tertekan setelah dirinya mengambil keputusan yang cukup kontroversial dengan memilih Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022. Tetapi ia tetap mengklaim bahwa pemilihan Qatar tidak ada sangkut pautnya dengan korupsi, melainkan karena tekanan dan pengaruh politik.

“Anda tidak bisa membeli Piala Dunia, ia (Piala Dunia) hanya akan pergi dimana pengaruh politik lebih tinggi,” ujar Blatter kepada The Times.

Ditambahkan olehnya, saya yakin bahwa ada keadilan di dunia ini. Saya tidak melakukan apapun namun justru saya harus berurusan dengan hukum pidana. Saya tidak membunuh seorang pun, saya tidak merampok bank, saya juga tidak mengambil uang dari manapun.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...