Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Casey Stoner Beberkan Kalau Motor Terbaik Ducati Ada Pada Musim 2009

Akhirnya Terkuak…Casey Stoner Beberkan Kalau Motor Terbaik Ducati Ada Pada Musim 2009

-Casey-Stoner-Resmi-Kembali-Gabung-Ducati

Casey Stoner mengungkapkan kalau dirinya pernah menunggangi motor terbaik Ducati. Pada tahun 2009 silam, frame carbon motor pabrikan Italia dianggap bisa saja mengantarnya jadi juara dunia mengalahkan Valentino Rossi.

Stoner sendiri tergelincir ke posisi empat di musim 2009. Ketika itu ia banyak absen akibat sakit sehingga gagal tampil maksimal dan hanya meraih empat kali kemenangan seri balap.

Stoner yang kembali menunggangi Desmosedici di Sirkuit Internasional Sepang dalam pengujian MotoGP kemarin, menilai kalau motor terbaik Ducati hadir di musim 2009. Serat karbon yang dipakai Ducati sebagai frame saat itu dianggap jadi yang terbaik.

“Ketika punya frame karbon pada tahun 2009, saya percaya kami punya motor terbaik di grid. Sayangnya, saya tidak bisa menyelesaikan musim. Tapi menurut saya, sejak di Grand Prix Catalunya motor itu sudah sangat luar biasa,” papar Stoner seperti dilansir Crash.

Dilanjutkan pula, pasca kembali ke Portugal, kami harus memenangkan setiap balapan setelahnya. Itu benar-benar mengesankan dan ini adalah dengan frame berserat karbon. Potensinya benar-benar tinggi, tapi titik di mana anda mengatur motor agak sedikit sulit.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...