Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Casey Stoner Stress di Honda, Akhirnya Lebih Memilih Ducati

Akhirnya Terkuak…Casey Stoner Stress di Honda, Akhirnya Lebih Memilih Ducati

casey-stoner66

Pembalap senior asal Australia, Casey Stoner, memang sempat diplot secara sementara untuk menggantikan Dani Pedrosa di Repsol Honda pada MotoGP 2015. Walau senang bisa kembali, Stoner pada akhirnya merasakan stres hingga membuatnya memilih gabung Ducati di MotoGP 2016.

Cedera dan operasi yang dialami Pedrosa pada musim lalu membuat Honda menarik Stoner untuk menjadi pembalap pengganti. Hal tersebut ternyata tidak sepenuhnya membuat Stoner senang. Sebab, rupanya Stoner juga punya harapan untuk kembali menjadi pembalap reguler di Honda.

Hal ini dibeberkan langsung oleh Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti. Menurut Ciabatti, alasan itulah yang membuat Stoner akhirnya lebih memilih gabung ke Ducati, meskipun hanya untuk menjadi test rider.

“Stoner berkata dia sangat senang bisa menggantikan posisi Pedrosa di Austin pada April 2015. Tapi dia juga stres karena tidak ada pembicaraan mengenai peluang dirinya menjadi pembalap reguler,” papar Ciabatti, seperti dilansir Speedweek, Jumat (29/1).

Ditambahkan olehnya, sejatinya kondisi Stoner di Ducati tidak jauh berbeda dengan saat di Repsol Honda. Namun demikian, adanya kesempatan berjuang meraih wildcard bersama Ducati untuk kembali balapan menjadi faktor yang menarik Stoner.

“Kontrak memang kami yang mengajukan, tapi dia yang memutuskan apakah menyetujui hal itu atau tidak. Saat dia setuju, maka kompensasi pun telah disepakati,” jelas Ciabatti.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...