Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Cesc Fabregas Ternyata Hampir Saja Bergabung dengan Real Madrid

Akhirnya Terkuak…Cesc Fabregas Ternyata Hampir Saja Bergabung dengan Real Madrid

cesc-fabregas-chelsea-football_3180975

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menuturkan kalau dirinya hampir bergabung dengan Real Madrid pada masa lalu. Tetapi kesepakatan untuk hengkang ke Santiago Bernabeu tidak penah terjadi sampai sekarang.

Seperti diketahui kalau Fabregas yang pernah bermain  untuk akademi Barcelona memulai karier profesionalnya dengan Arsenal. Ia pun kembali ke Blaugrana pada tahun 2011 usai delapan tahun bermain bersama The Gunners.

Saat ini, gelandang timnas Spanyol itu bermain untuk Chelsea. Tetapi Fabregas mengungkapkan bahwa dirinya hampir bergabung dengan Real Madrid.

“Ya, ada kontak dengan presiden Real Madrid yang berbeda dalam beberapa tahun. Namun tidak ada satu pun kesepakatan yang terjadi,” tutur Ronaldo seperti dilansir Marca.

Ditambahkan olehnya, kami membahas sejumlah hal, namun tidak ada yang disepakati. Langkah itu sangat menentukan tapi tidak pernah diambil.

Di musim pertamanya berseragam Chelsea, Fabregas sukses mengantarkan The Blues meraih dua gelar. Dua gelar yang ia raih bersama The Blues adalah Premier League 2014/2015 dan Piala Liga Inggris.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...