Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Cristiano Ronaldo Cedera Bukan Kelelahan, tapi karena ini…

Akhirnya Terkuak…Cristiano Ronaldo Cedera Bukan Kelelahan, tapi karena ini…

cristiano-ronaldo52222

 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan kalau cedera yang dialami oleh Cristiano Ronaldo terjadi bukan karena fisik penyerang itu mengalami kelelahan.

Ronaldo tampak mendapatkan masalah pada paha kanannya pada laga kontra Villarreal. CR7 terlihat meninggalkan lapangan sebelum laga usai. Ketika keluar dari lapangan itu, Ronaldo juga terlihat kesakitan sambil memegang paha kanannya.

Usai menjalani pemeriksaan medis, Ronaldo dipastikan mengalami cedera otot pada paha kanannya. Lalu ada anggapan bahwa cedera itu didapat Ronaldo karena tenaganya terlalu diforsir di Madrid. Tetapi Zidane membantah hal itu.

“Cristiano tak tersentuh (dari rotasi) karena pencapaiannya selama ini. Ia mendapatkan waktu istirahatnya ketika ia membutuhkannya. Saya tak melihat adanya masalah dengan dirinya,” papar Zidane seperti dilansir Soccerway.

Ditambahkan olehnya, ia tak mengalami cedera karena ia selalu ingin bermain. Saya rasa ia tak mengalami kelelahan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...