Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Cristiano Ronaldo Ingin Habiskan Kontrak di Real Madrid, Setelah Itu….

Akhirnya Terkuak…Cristiano Ronaldo Ingin Habiskan Kontrak di Real Madrid, Setelah Itu….

ronaldo5559

 

Pesepakbola Cristiano Ronaldo ternyata masih ingin bertahan di Real Madrid, setidaknya untuk dua tahun ke depan. Usai itu, barulah Ronaldo akan memutuskan langkah ke depan kariernya.

Seperti diketahui kontrak Ronaldo dengan Madrid masih berlaku hingga tahun 2018 mendatang. CR7 akan berusia 33 tahun saat kontraknya dengan Los Blancos habis.

Walau berkali-kali diisukan akan hengkang dari Madrid dan pindah ke Paris Saint-Germain atau kembali ke Manchester United, Ronaldo menegaskan bahwa keinginannya untuk tetap berkostum Madrid hingga kontraknya habis. Dia mengaku masih ingin menambah koleksi trofinya bersama Madrid.

“Saya ingin tetap di sini untuk dua tahun lagi, dan setelah itu kita lihat saja soal masa depan. Itulah kontrak yang saya miliki,” ujar Ronaldo seperti dikutip Sky Sports.

Dilanjutkan pula, sekarang yang harus saya lakukan adalah berusaha untuk memenangi trofi dan Liga Champions sekali lagi.

Ronaldo sendiri mengatakan hal itu u dalam acara penghargaan Marca, Senin (8/2), di mana dia menerima Trofi Pichichi atas keberhasilannya menjadi top skorer La Liga musim lalu dengan 48 gol.

“Saya sudah tujuh tahun di Spanyol dan bagi saya La Liga adalah yang terbaik di dunia. Saya juga menghabiskan enam tahun di Inggris, di Manchester, dan liga ini indah, sangat kompetitif, dengan pemain-pemain hebat,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...