Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Cristiano Ronaldo Ternyata Pernah Ribut dengan Benitez Gara-gara Flash Disk, Ini Cerita Lengkapnya

Akhirnya Terkuak…Cristiano Ronaldo Ternyata Pernah Ribut dengan Benitez Gara-gara Flash Disk, Ini Cerita Lengkapnya

ronald benitez23o

Sosok Rafael Benitez sudah tidak lagi melatih Real Madrid. Tetapi kehadiran pelatih asal Spanyol itu di skuat Los Blancos masih saja menyisakan cerita menarik sampai sekarang.

Seperti diketahui kalau Benitez ditunjuk menukangi Madrid pada musim panas kemarin. Namun kariernya sebagai juru taktik klub asal Santiago Bernabeu tidak berlangsung lama. Pada Januari 2016 lalu dia resmi dipecat dan digantikan Zinedine Zidane.

Baru-baru ini ada kabar menarik dari harian El Pais dimana menulis cerita kalau Benitez sempat ribut dengan Cristiano Ronaldo gara-gara sebuah flash disk. Sejak awal, Ronaldo memang disebut-sebut tidak suka dengan kehadiran Benitez karena dia menyingkirkan pelatih sebelumnya, Carlo Ancelotti, yang dikenal sangat dekat dengan Ronaldo.

Keributan akibat flash disk itu sendiri berawal saat Benitez memberikan Ronaldo sejumlah data untuk dipelajari. Dia percaya CR7 bisa semakin berkembang jika ‘mengulik’ ulang gaya bermain lewat rekaman video yang diberikan.

Namun ternyata niat baik Benitez mendapat respon tak menyenangkan dari Ronaldo. Dengan nada arogan ia mengatakan bahwa sang pelatih yang harus lebih banyak belajar.

“Katakan kepada Benitez, saya akan mengirimkan dia flash disk yang berisi rekaman gol-gol saya. Dia harus mempelajari itu,” jelas Ronaldo ketika itu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...