Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Cristiano Ronaldo Ternyata Terluka saat Melihat Lionel Messi Menangis

Akhirnya Terkuak…Cristiano Ronaldo Ternyata Terluka saat Melihat Lionel Messi Menangis

 

 

 

 

 

messi_266

Penyerang timnas Portugal Cristiano Ronaldo memunculkan sisi humanisnya ketika konferensi pers jelang pertandingan semifinal Piala Eropa 2016 kontra Wales, Senin (4/7). CR7 mengaku terluka dan sangat menyakitkan melihat Lionel Messi menangis usai gagal membawa Argentina juara Copa America Centenario 2016.

Ronaldo dan Lionel Messi seperti diketahui terlibat rivalitas sengit dalam perburuan rekor di sepak bola modern saat ini. CR7 dan Messi lama terlibat dalam persaingan paling kompetitif yang pernah ada diantara dua olahragawan.

Tetapi, Ronaldo menggunakan momentum jumpa persnya untuk mendukung ikon Barcelona itu bangun dari keterpurukan. Ronaldo berharap Messi membatalkan keputusannya pensiun dari timnas Argentina.

“(Messi) telah membuat keputusan yang sulit (pensiun dari sepak bola internasiona) dan orang-orang harus memahami hal itu,” ujar Ronaldo.

 

Lebih lanjut dikatakan, dia tidak terbiasa dengan kekalahan dan kekecewaan, bahkan tidak untuk finis kedua. Gagal penalti tidak membuat Anda menjadi seorang pemain yang buruk.

“Sungguh menyakitkan melihat Messi menangis dan saya berharap dia kembali ke timnas satu saat kelak, karena mereka membutuhkannya,” imbuhnya.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...