Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Cuaca bisa jadi Kendala Marc Marquez raih juara di GP Jerman

Akhirnya Terkuak…Cuaca bisa jadi Kendala Marc Marquez raih juara di GP Jerman

marc marquez

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez harus bersiap menghadapi kemungkinan terburuk ketika berlangsung GP Jerman. Marquez terancam kehilangan singgasana lantaran ramalan cuaca tak sesuai keinginannya.

Seperti diketahui kalau Marquez punya catatan sempurna di Sachsenring. Ia selalu jadi juara selama lima musim beruntun. Marquez merajai edisi 2011 dan 2012 di kelas Moto2. Lalu ketika naik ke divisi utama, pembalap berusia 23 tahun tersebut selalu berdiri di podium pertama.

Tak ada yang sanggup menandingi Marquez di lintasan sepanjang 3,7 km tersebut. Juara MotoGP 2014 itu selalu finish lebih dulu dengan selisih hampir dua detik. Bisa dibayangkan seberapa jauh sosok kelahiran Cervera, itu meninggalkan rivalnya.

Disinyalir sukses Marquez di GP Jerman sebab terbantu banyaknya tikungan ke kiri yang jumlahnya mencapai 10. Itu diakui sendiri oleh Marquez.

“Saya sangat menyukai sirkuit Sachsenring. Mungkin karena begitu banyak tikungan ke kiri,” paparnya seperti dilansir motosport.

Walau demikian, Marquez harus waspada. Besar kemungkinan terjadi kudeta pada race kali ini. Itu karena rekan setim Dani Pedrosa itu akan dihadapi sejumlah masalah. Salah satunya keputusan Michelin mengeluarkan ban depan asimetris. Artinya, semua pembalap akan berlomba dengan ban yang komposisinya hampir sama.

Kendala terbesar yakni cuaca. Doa Marquez supaya balapan disinari matahari, akan sulit terwujud. Menurut ramalan, besar kemungkinan bakal turun hujan deras pada akhir pekan nanti.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...