Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Dani Pedrosa Beberkan kalau Balapan di GP Belanda seperti Perjudian, apa Maksudnya?

Akhirnya Terkuak…Dani Pedrosa Beberkan kalau Balapan di GP Belanda seperti Perjudian, apa Maksudnya?

dani-pedrosa663

Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengakui kalau balapan MotoGP seri Belanda, Minggu (26/6), berjalan sangat sulit. Bahkan, Pedrosa menilai balapan itu terasa seperti suatu perjudian.

Hujan deras disertai angin kencang membuat balapan di GP Belanda sempat dihentikan, sebelum pada akhirnya dilanjutkan kembali. Penghentian balapan sementara tersebut membuat para pembalap membuat sejumlah perubahan strategi.

Perubahan strategi itulah yang dinilai Pedrosa seperti perjudian. Sebab, ia dan tim harus bisa menerka strategi apa yang harus digunakannya saat balapan kembali dilanjutkan. Namun sayang, akhirnya strategi baru yang digunakannya tidak membawa hasil yang baik.

“Ini adalah akhir pekan yang sangat sulit. Balapan dalam keadaan seperti ini terasa seperti perjudian. Saya mengalami insiden di lap pertama setelah balapan kembali dimulai. Ini menunjukkan strategi antisipasi yang saya gunakan tidak membawa keuntungan,” papar Pedrosa, seperti dikutip dari Speedweek, Senin (27/6).

Pedrosa sendiri pada akhirnya memang mendapat hasil yang tidak maksimal. Ia hanya mampu finis di posisi 12.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...