Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Dani Pedrosa Beberkan Rahasia Bisa Bertahan jadi Pembalap MotoGP

Akhirnya Terkuak…Dani Pedrosa Beberkan Rahasia Bisa Bertahan jadi Pembalap MotoGP

64.dani-pedrosa

Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa membocorkan rahasianya dapat bertahan selama 10 tahun pada ajang balap motor utama, MotoGP. Pedrosa mengaku dukungan fans adalah faktor utama ia dapat bertahan di MotoGP.

Pedrosa sendiri memulai kariernya di MotoGP pada 2006. Sejak menjajal MotoGP, Pedrosa selalu berada di bawah naungan Tim Repsol Honda. Ketika menjajal sesi uji coba bersama Tim Repsol Honda di Spielberg, Austria, Pedrosa mengaku bahwa terkadang dirinya mengalami masalah dengan teriakan fans.

Walau demikian, rekan setim Marc Marquez itu menyatakan bahwa dirinya selalu mencoba fokus balapan. Terlepas dari itu, Pedrosa mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada fans yang selalu memotivasinya.

“Tentu saja saya merasa senang saat para fans mendukung saya. Atmosfer yang ada di MotoGP sangat memancing adrenalin. Hal itu membuat saya tampil lebih cepat,” papar Pedrosa, seperti dikutip dari Speedweek, Rabu (15/6).

“Apalagi di sini (Spielberg) tempat pendukung berjarak dengan dekat. Anda dapat merasakan dukungan yang diberikan fans saat sedang balapan. Namun saya harus tetap fokus balapan dan fokus mengendarai motor,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...