Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Dani Pedrosa Ganti Kepala Mekanik Tim, Ini Penyebabnya

Akhirnya Terkuak…Dani Pedrosa Ganti Kepala Mekanik Tim, Ini Penyebabnya

261-dani-pedrosa67

Pembalap Tim Repsol Honda Dani Pedrosa selama ini merasa tidak puas dengan kepala mekanik tim di garasinya. Sehingga akhirnya mengangkat kepala mekanik tim yang baru. Walau demikian, kepala mekanik yang baru ini bakal bekerja dengan Dani mulai musim 2017.

Giacomo Guidotti, demikian sosoknya. Ia akan menjadi kepala mekanik baru tim Dani Pedrosa mulai tahun depan. Sebelumnya sudah muncul rumor tentang kemungkinan pergantian personel di garasi Pedrosa.

Mskipun belum secara resmi diumumkan, namun keputusannya telah dibuat. Seperti diberitakan GPOne, penampilan Pedrosa memang tampak kesulitan pada musim balap tahun ini.

Pada musim balap tahun depan, dia ingin mencoba mengubah peruntungan sekaligus memperbaiki penampilannya. Adapun salah satu reformasi yang dia lakukan ialah dengan mengganti kepala mekanik tim.

Maka mulai musim balap 2017, Ramon Aurin harus hijrah buat merelakan posisinya kepada Giacomo Guidotti, yang saat ini masih bertugas sebagai kepala mekanik tim Pramac Ducati, yang berada di bawah manajer Francesco Guidotti, saudara kandung Giacomo.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...