Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Dani Pedrosa Mengaku Selalu Dapat Masalah, Kalau pakai Satu hal Ini

Akhirnya Terkuak…Dani Pedrosa Mengaku Selalu Dapat Masalah, Kalau pakai Satu hal Ini

570.dani-pedrosa-88876

Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengungkapkan soal alasan dirinya selalu mendapat masalah ketika memakai ban tipe keras. Ia menilai motornya tidak sesuai dengan ban tipe keras.

Rekan setim Marc Marquez itu menambahkan bahwa setiap pembalap mempunyai tipe motor berbeda. Pedrosa mencontohkan perbedaan motornya dengan pembalap milik Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Ia menilai kalau Rossi berhasil tampil impresif ketika memakai ban tipe keras.

“Kapan pun saya berada di situasi harus menggunakan ban tipe keras, saya tidak menggunakan karena, saya tidak mungkin menggunakannya. Namun jika situasi tersebut diberikan kepada pembalap lain, seperti Valentino, dia pasti menggunakannya dan selalu menang,” papar Pedrosa, seperti dikutip dari Sport Rider, Kamis (16/6) kemarin.

Pedrosa membocorkan ban yang kerap menjadi andalan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Ia mengatakan bahwa kedua pembalap tersebut memiliki tipe ban yang sama.

“Saat balapan, kami juga mendapat pilihan menggunakan ban tipe medium, dan Jorge atau Marc tampil baik dengan ban jenis itu. Ban jenis itu lebih cocok untuk mereka dan Valentino lebih harus bekerja keras dengan ban jenis itu,” ungkapnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...