Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Dani Pedrosa Merasa Senang Meski Finis Keempat di MotoGP Italia

Akhirnya Terkuak…Dani Pedrosa Merasa Senang Meski Finis Keempat di MotoGP Italia

64.dani-pedrosa

Penampilan pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, saat balapan pada seri keenam MotoGP 2016 mampu menunjukkan penampilan baik. Pada balapan itu, Pedrosa mampu meraih posisi keempat.

Walau hanya bisa finis di tempat keempat, penampilan Pedrosa layak mendapat apresiasi. Terlebih lagi dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Mugello itu Pedrosa harus start dari posisi ketujuh.

Meraih hasil positif itu mendapat komentar langsung dari Pedrosa seusai balapan di MotoGP seri Italia. Pembalap berusia 30 tahun itu menyatakan sangat senang dengan hasil balapan di seri keenam MotoGP 2016 ini.

“Ini adalah balapan yang jauh lebih baik ketimbang di (Sirkuit) Le Mans. Hasil ini jauh dari prediksi saya sebelumnya. Sebab, saya akui bahwa motor kami tidak memiliki kecepatan yang luar biasa selama sesi latihan,” ungkapnya seperti dilansir Speedweek, Senin (23/5).

Lebih lanjut dikatakan, saya rasa ini akan memberikan dampak positif untuk kami dalam menyambut seri selanjutnya (di Katalunya). Jadi, saya harap kami terus bekerja sama untuk meraih hasil lebih baik lagi di sisa balapan musim ini.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...