Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Dani Pedrosa Ternyata Kecewa Berat dengan Hasil Latihan Bebas GP Belanda, Mengapa?

Akhirnya Terkuak…Dani Pedrosa Ternyata Kecewa Berat dengan Hasil Latihan Bebas GP Belanda, Mengapa?

570.dani-pedrosa-88876

Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, gagal memberikan yang terbaik pada sesi free practice satu (FP1) dan dua (FP2) GP Belanda, Jumat (24/6). Pedrosa pun mengaku kecewa berat dengan hasil yang dinilainya berada di luar ekspektasi tersebut.

Secara mengejutkan, Pedrosa cuma mampu berada di posisi 13 pada FP1, dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 35,294 detik. Sedangkan di FP2, Pedrosa berada di posisi 11 dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 34,206 detik.

Pedrosa mengaku heran dengan penampilannya pada kedua sesi free practice tersebut. Ia tidak merasakan feeling sedikit pun saat menunggangi motornya di lintasan Sirkuit Assen.

“Tidak ada hal positif sama sekali hari ini. Tidak ada feeling apa pun di atas motor, tidak ada waktu lap (yang memuaskan), tidak ada perbaikan dari sesi pertama ke sesi kedua, maupun hasil dengan ban yang berbeda,” papar Pedrosa, seperti dimuat Motorsport, Sabtu (25/6).

“Saya tidak tahu mengapa. Hari ini saya tidak bisa tampil dengan maksimal. Ketika saya mencobanya dan mengubah gigi, motor tidak stabil. Ketika di tikungan pun, saya tidak bisa cepat,” lanjutnya.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...