Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Di Maria Mengaku Tidak Dibutuhkan di Real Madrid, Ini Penyebabnya

Akhirnya Terkuak…Di Maria Mengaku Tidak Dibutuhkan di Real Madrid, Ini Penyebabnya

d maria

Pemain Paris Saint-Germain yakni Angel Di Maria meyakini kalau Real Madrid tidak pernah menunjukkan rasa penyesalan setelah menjualnya ke Manchester United.

Pemain asal Argentina itu menjadi pemain kunci Madrid saat memenangkan gelar Liga Champions dan Copa del Rey pada musim 2013-2014 yang lalu, sebelum akhirnya ia dijual ke Manchester United dengan nilai transfer mencapai 75 juta Euro. Madrid sendiri mendatangkan bintang Kolombia, James Rodriguez untuk menggantikan peran Di Maria.

Saat pindah ke MU, Di Maria mengalami musim yang sangat buruk sebelum ia kembali menemukan penampilan terbaiknya bersama PSG. Saat pertandingan terakhir ia juga berperan penting atas kemenangan 2-1 Les Parisiens dari tuan rumah Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi (10/03).

“Saya berpikir bahwa (Real) Madrid tidak membutuhkan pemain seperti saya. Mereka memiliki banyak pemain berkualitas dan berpengalaman, mereka juga menghabiskan banyak uang hanya untuk itu,” papar Di Maria kepada El Larguero.

Ditambahkan olehnya, penggemar di (Santiago) Bernabeu selalu menuntut kepada pemain, dan saya berharap semua hal berjalan baik untuk mereka. Karena saya juga memiliki banyak teman disana.

Walaupun bermain untuk PSG, tetapi pemain 28 tahun itu masih menjagokan Real Madrid dan Barcelona untuk mengangkat tropi Liga Champions musim ini.

“Madrid dan Barca masih menjadi favorit. Mereka selalu mencapai babak empat besar disetiap musimnya,” terangnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...