Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Eks Pelatih Ini Beberkan, Menyesal Pernah Latih Chelsea

Akhirnya Terkuak…Eks Pelatih Ini Beberkan, Menyesal Pernah Latih Chelsea

villas_2097b

Mantan pelatih terkenal ini menyesal pernah melatih skuad Chelsea. Tapi justru pengakuan itu membuat semua fans kubu The Blues terkaget-kaget.

Adalah Andre Villas-Boas yang mengakui bahwa dirinya sangat menyesal sempat menerima tawaran untuk menangani Chelsea. Walau sangat menyesal, ia juga mengaku mendapat banyak pengalaman berharga selama berada di Premier League bersama Tottenham Hotspur.

Dengan tegas pelatih asal Portugal itu kembali menegaskan bahwa ia Tidak Akan pernah lagi kembali ke ranah sepak bola Inggris, dengan liga yang ia nilai tak ubahnya seperti ‘sirkus’ belaka.

“Itu adalah satu fase yang tidak berjalan dengan baik dalam karir saya. Saya mungkin harusnya tak pergi ke Chelsea. Saya mendapat pengalaman yang buruk dan itu sudah menjadi masa lalu. Saya benar-benar menikmati pengalaman di tahun pertama di Tottenham,” jelas Villas-Boas seperti disampaikan ke beIN Sports.

Lebih lanjut dikatakan pula, ketika saya pergi, sebelumnya kami sempat memecahkan rekor poin di liga. Namun tidak semua orang menyadari itu. Inilah kenyataan di sepakbola. Premier League seperti sirkus, semuanya terus berubah. Ada banyak emosi, tak bisa diprediksi, dan ini membuatnya menarik. Namun saya kini lebih mencari stabilitas. Saya tidak ingin sesuatu yang tidak bisa saya kontrol.

“Saya sudah mendapat banyak pengalaman di sana, terutama di Tottenham. Sekarang, saya ingin mencoba banyak hal baru,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...