Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Fellaini Beberkan Kalau Pemain Manchester United Tak Ikuti Taktik Louis van Gaal

Akhirnya Terkuak…Fellaini Beberkan Kalau Pemain Manchester United Tak Ikuti Taktik Louis van Gaal

Marouane-Fellaini-5

Marouane Fellaini mengungkapkan bahwa para pemain Manchester United sempat tidak menghormati taktik yang diterapkan pelatih Louis van Gaal. Karena itulah yang membuat timnya kalah dari Liverpool pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Bermain di Anfield, MU harus menyerah dengan skor 2-0 berkat gol penalti Daniel Sturridge di babak pertama. Di babak kedua, MU kembali kebobolan lewat Roberto Firmino.

Tidak hanya gol, penguasaan bola dan jumlah tembakan yang dilakukan MU juga kalah. Menurut Fellaini, kekalahan itu disebabkan para pemain sendiri, yang tak mengikuti perintah pelatih.

“Saya rasa pada babak pertama kami tak menghormati taktik pelatih. Jadi semuanya sangat sulit bagi kami,” papar Fellaini seperti dilansir Daily Star.

Ditambahkan oehnya, pada babak kedua kami bermain baik dan lebih baik, lebih banyak menguasai bola, berusaha menciptakan peluang tapi malam ini kami belum mampu mencetak gol.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...