Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Gelar Juara Dunia Jorge Lorenzo Tidak diakui Yamaha?

Akhirnya Terkuak…Gelar Juara Dunia Jorge Lorenzo Tidak diakui Yamaha?

_jorge-lorenzo_663_382

Pembalap Jorge Lorenzo membocorkan kondisi yang terjadi di tim Yamaha sewaktu dirinya merebut gelar juara dunia MotoGP tahun lalu. Di dalam sebuah wawancara dengan Motorsport belum lama ini, Lorenzo mengakui kalau ada sebagian anggota tim Yamaha yang punya perasaan aneh terhadap dirinya, bahkan ada yang bersikap dingin.

“Memang benar bahwa beberapa bagian dari anggota tim Yamaha merasa aneh dengan keberhasilan saya di tahun lalu. Sedikit berbeda dibandingkan ketika ada satu pembalap Yamaha yang berjuang seorang diri untuk gelar. Kontroversi itu telah membuat perspektif seseorang untuk bersikap dingin kepada saya,” papar Lorenzo seperti dikutip Motorsport, Rabu (10/2).

Soal isu persekongkolan yang dilontarkan Valentino Rossi kepada pembalap Spanyol telah menyebabkan situasi di dua seri terakhir makin memburuk. Sebab ketenaran Rossi pada ajang balap MotoGP seolah menggiring pandangan penggemar untuk menguatkan pendapatnya.

Hal inilah yang menyebabkan isu persekongkolan pembalap Spanyol (Lorenzo, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa) tak pernah berhenti, meskipun telah memasuki musim baru.

“Saya pikir itu adalah konsekuensi dari apa yang terjadi di Sepang,” imbuh Lorenzo.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada sejumlah anggapan bahwa Lorenzo tak menghargai Rossi sebagai pembalap senior di Yamaha. Hal tersebut sempat membuat panas tim Yamaha di mana isu pemutusan kontrak pembalap Spanyol berembus kencang.

Sikap dari Lorenzo yang demikian tidak lepas dari tensi panas persaingannya dengan The Doctor musim lalu. Pada akhir kompetisi, akhirnya sang junior yang berhasil mengangkat trofi juara dunia. Jelang musim baru bergulir, Lorenzo kembali ditanya soal atmosfer paddock Yamaha yang dianggap lebih condong mendukung Rossi.

Lorenzo memahami hal itu memang cukup berimbas pada penjualan produk Yamaha.

“Saya tidak pernah khawatir soal Rossi jadi lebih ramah di media dan ia punya lebih banyak fotografer di sekelilingnya. Saya bahkan melihatnya hal yang normal Yamaha lebih memilihnya untuk menang karena popularitasnya. Sebab cara itu akan menjual motor lebih banyak,” tutur Lorenzo ketika diwawancara secara ekslusif Motorsport, Selasa (9/2).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...