Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Giggs Beberkan Alasan Tolak Tawaran jadi Pelatih Klub ini

Akhirnya Terkuak…Giggs Beberkan Alasan Tolak Tawaran jadi Pelatih Klub ini

giggs-74193

Eks pemain dan asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs sangat terkait dengan kepindahannya ke Swansea. Giggs mengaku kalau dirinya hampir saja menggantikan Francesco Guidolin sebagai manajer Swansea. Tetapi ada sejumlah hal yang membuatnya memilih untuk tidak mengambil alih tugas manajer di Stadion Liberty.

Giggs mengatakan kalau ia bertemu dengan klub untuk melakukan pembicaraan, namun ia menjelaskan bahwa ia merasa bukan orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

“Saya menikmati hari-hari saya setelah keluar dari Manchester United dengan sedikit travelling dan mengisi beberapa acara TV. Saya kemudian mendapat panggilan dari Swansea,” jelasnya kepada ITV Sport.

“Saya bertemu dengan mereka beberapa kali. Tetapi pada akhirnya hanya ada pesan campuran dari klub dan pemilik klub. Saya merasa bahwa ambisi mereka tidak benar-benar cocok dengan saya sehingga tidak berhasil,” sambung Giggs.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...