Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Giggs Beberkan Menolak Tawaran Jadi Pelatih Timnas Wales, ini Alasannya

Akhirnya Terkuak…Giggs Beberkan Menolak Tawaran Jadi Pelatih Timnas Wales, ini Alasannya

ryan-giggs89

Salah seorang legenda Manchester United yakni Ryan Giggs menegaskan bakal menolak tawaran FA Wales untuk menjadi kandidat manajer The Dragons berikutnya. Giggs menyatakan kalau dirinya ingin menjadi seorang manajer, namun untuk saat ini ia tidak punya keinginan untuk membesut sebuah Tim Nasional.

FA Wales sendiri sampai saat ini sedang kebakaran Jenggot ketika mengetahui bahwa manajer mereka Chris Coleman tengah intens didekati oleh Hull City yang memutuskan berpisah dengan Steve Bruce pada musim panas ini.

Giggs dikabarkan menjadi salah satu kandidat kuat manajer The Dragons berikutnya jika seandainya Coleman pergi.

Giggs dengan tegas menolak untuk menjadi manajer Timnas Wales berikutnya sebab ia dalam waktu dekat ini hanya ingin menangani sebuah klub.

“Saya sangat ingin menjadi seorang pelatih, saya ingin menjadi seorang manajer, dan saya ingin memiliki tim saya sendiri” jelas Giggs seperti dilansir Soccerway.

Lebih lanjut dikatakan, saat ini saya tengah menikmati kehidupan saya saat ini, namun berapa lama kondisi ini akan berlangsung saya juga tidak tahu. Saya tidak akan menerima tawaran melatih dalam waktu dekat namun saya akan segera kembali sebagai seorang manajer.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...