Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ibrahimovic Beberkan Kalau Sangat Suka dengan Mourinho, Namun Tidak dengan Guardiola

Akhirnya Terkuak…Ibrahimovic Beberkan Kalau Sangat Suka dengan Mourinho, Namun Tidak dengan Guardiola

ibra mou

 

Zlatan Ibrahimovic mengaku akrab dan suka dengan gaya pelatih seperti Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho, namun tidak demikian pada Josep Guardiola.

Penyerang asal Swedia ini memang pernah diasuh ketiga pelatih papan atas itu. Ia diasuh oleh Mourinho ketika bermain di Inter Milan. Kemudian Ibra sempat dilatih Ancelotti saat gabung PSG.

Berikutnya, ia bertemu dengan Guardiola saat membela Barcelona. Tetapi keduanya tak memiliki hubungan yang baik hingga akhirnya Ibrahimovic didepak ke AC Milan.

Ibra mengaku bahwa ia memiliki hubungan yang harmonis dengan Ancelotti maupun Mourinho. Tetapi tak demikian halnya dengan Guardiola.

“Saya suka Ancelotti. Mourinho pelatih yang keren. Semakin mereka menua, semakin keren mereka. Rambutnya jadi abu-abu. Ekspresi muka yang serius. Saya memiliki hubungan baik dengan mereka semua, kecuali satu,” jelasnya pada Guardian.

Ibra kemudian ditanya apakah pelatih yang ia maksud itu adalah pelatih yang akan pindah ke Manchester City musim panas ini, yaitu Guardiola, ia pun menjawab: ‘Tepat sekali.”

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...