Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ibrahimovic Mengaku Beruntung bisa Gabung di Manchester United

Akhirnya Terkuak…Ibrahimovic Mengaku Beruntung bisa Gabung di Manchester United

ibrA67

 

Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic, akan secara resmi memulai petualangannya di Liga Inggris.

Sang penyerang seperti diketahui memang punya CV yang mentereng sebagai pesepakbola professional. Sebelum gabung dengan MU dari PSG, Ibra telah mencatatkan diri perkuat sederet klub top Eropa seperti Barcelona, Juventus dan AC Milan.

Tetapi, Ibra mengaku kalau MU adalah klub terbesar yang pernah diperkuatnya.

“Segala hal yang dilakukan di Man United, ketika saya datang ke lapangan latihan, sungguh masif! Sejarah klub, para pemain yang pernah di sini, perhatian yang didapatkan klub, fans di mana-mana. Saya ke kanan, saya bertemu para fans. Saya ke kiri, saya bertemu mereka. Ke manapun saya pergi, saya bertemu fans. Ini luar biasa!”demikian papar Ibra kepada Sky Sports, Minggu (14/8).

“Ini sungguh masif, levelnya sangat beda. Saya sudah bermain untuk Barcelona, juga Juventus atau Milan. Saya menemui hal serupa, tapi saya rasa di Man United setingkat di atasnya,” jelasnya.

“Bisa bermain untuk klub-klub sebesar itu semua, bersama pemain-pemain hebat, saya tak tahu berapa banyak orang yang seberuntung itu. Saya termasuk yang beruntung. Saya sudah menjadi juara dengan mereka, dan semoga saya juga bisa melakukannya di Man United,” lanjutnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...