Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ibrahimovic ternyata Hampir saja Batal Pindah ke MU, ini Penyebabnya

Akhirnya Terkuak…Ibrahimovic ternyata Hampir saja Batal Pindah ke MU, ini Penyebabnya

ibra77

Masa depan Zlatan Ibrahimovic akhirnya terjawab pada Jumat (1/7) lalu. Ibra bakal mencoba petualangan baru di Liga Premier Inggris dengan memperkuat Manchester United pada musim depan.

Sebelum gabung dengan MU, Ibra sudah merasakan sejumlah gelar di berbagai klub Eropa, seperti Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, hingga Paris Saint-Germain. Dengan kehadiran manajer baru MU, Jose Mourinho menjadi salah satu alasan Ibra untuk setuju membela tim ini.

Berdasarkan laporan The Sun beberapa waktu lalu, kekasih Ibra yakni Helena Seger ternyata kurang tertarik hidup di kota industri seperti Manchester. Helena dianggap lebih tertarik untuk pindah ke daerah yang lebih glamor, seperti  Los Angeles atau New York.

Berdasarkan laporan di Inggris, Ibra akan dibayar 220 ribu pound sterling per pekannya atau sekitar Rp 3,8 miliar oleh MU. Angka tersebut lebih kecil dari yang diterimanya di PSG, yakni 300 ribu euro atau sekitar 250 ribu pound.

Sementara bagi Helena telah lama berkecimpung di dunia model dan akting. Tetapi sosoknya lebih populer sebagai pasangan Ibra. Keduanya bertemu pada 2002 dan kini telah memiliki dua anak,  Maximilian dan Vincent.

Wanita berusia 45 tahun itu punya hobi memasak dan rajin ke tempat kebugaran. Helena pun dapat beradaptasi di Manchester lewat pertemanan dengan WAGs lainnya seperti presenter televisi Coleen Rooney, istri kapten MU Wayne Rooney hingga penyanyi pop Spanyol Edurne Garca, kekasih David de Gea.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...