Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ibunda Valentino Rossi Beberkan Kesedihan Sang Anak

Akhirnya Terkuak…Ibunda Valentino Rossi Beberkan Kesedihan Sang Anak

rossi

 

Ibunda pembalap Valentino Rossi, Stefania Palma, mengakui kalau dirinya tidak pernah melihat sang anak begitu sedih dan terpukul setelah gagal merengkuh  gelar juara dunia MotoGP 2015. Palma menyampaikan hal ini dalam sebuah wawancara dengan media kenamaan Italia, La Gazzetta dello Sport, Rabu (13/1).

The Doctor yang berusaha meraih gelar juaranya yang kedelapan di premier class, sebenarnya konsisten memuncaki klasemen rider sepanjang musim lalu dan mengoleksi 15 podium, termasuk empat kemenangan. Namun sayang, gelar juara akhirnya jatuh ke tangan tandem sekaligus rival beratnya, Jorge Lorenzo, tepat di seri pamungkas yang digelar di Valencia, Spanyol.

“Usai musim berakhir, Valentino (Rossi) merasa sangat-sangat sedih. Saya tak pernah melihatnya sesedih itu. Kami baru bicara banyak beberapa hari setelah balapan di Valencia berlalu. Untung saja ada Monza Rally Show, di sanalah ia melupakan kesedihannya. Setelah itu, ia menjadi jauh lebih tenang,” tutur Palma.

Ditambahkan pula, terlepas dari itu, Valentino tetaplah sosok yang kuat. Mindset dalam hidupnya adalah selalu melangkah ke depan. Dia tetap percaya diri, meski akan berusia 37 tahun. Valentino suka merancang strategi balap dan selalu bersemangat untuk terlibat dalam kompetisi. Ia terlahir untuk mengendarai motor. Ketika rasa kecewanya mulai hilang, ia kembali berkendara. Ia mencintai dunia balap dengan caranya sendiri.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...